Exploring Merapi


Kalikuning
Sabtu, 27 November 2010

Aktifias Merapi sekarang ini memang semakin menurun, tapi kalo kita jelajahi kesana ternyata masih nyeremin. Air sungainya ngeluarin suara gemericik (ya iyalah :D), tapi yang jadi serem kalo tiba2x ujan gimana, banjir lahar dingin sudah pasti tuh. Waktu itu di sana ga ada orang, cuma aku ama satu temenku. Sepi banget. Belum lagi ada suara burung (ga tau namanya, bunyinya kayak yang di film2x horror itu, hiii..hi..hi..hi..hi..) yang menambah keheningan Kalikuning.

Tidak semua akses jalan ke sana dibuka, masih banyak yang ditutup, termasuk di palangin pohon. Di beberapa titik jalan masih dijaga polisi setempat. Sebenernya sih boleh2x aja nerobos tuh pos penjagaan, tapi demi kenyamanan bersama aku cari aja tuh jalan yang banyak dilewati penduduk setempat, jadi enak tinggal ngikut arus motor aja, langsung bisa masuk tanpa diintrogasi dulu😀

Dalam waktu kurang dari satu jam, tanpa pikir panjang, langsung aku keluarkan kameraku dan suasana itu pun menjadi abadi dalam kumpulan foto-foto berikut ini.

Kalikuning yard

Kalikuning yard

Blank stares

Blank stares

Facing the entrance

Facing the entrance

Should I go there ?

Should I go there ?

Entering the entrance #1

Entering the entrance #1

Entering the entrance #2

Entering the entrance #2

Entering the entrance #3

Entering the entrance #3

Kalikuning entrance

Kalikuning entrance

Kalikuning neighborhood

Kalikuning neighborhood

Fallen tree

Fallen tree

The Kalikuning bridge #1

The Kalikuning bridge #1

The Kalikuning bridge #2

The Kalikuning bridge #2

The Kalikuning bridge #3

The Kalikuning bridge #3

Under Kalikuning bridge

Under Kalikuning bridge

Kalikuning from the hill #1

Kalikuning from the hill #1

Kalikuning from the hill #2

Kalikuning from the hill #2

About alam.pramono
all about music, programming, and photography

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: